Selasa, 18 Desember 2012

Apa yang akan Dajjal lakukan?


Seperti disebutkan sebelumnya, Mesias Palsu akan menjadi manusia percobaan terbesar yang pernah dihadapi. Tapi kebingungan akan lebih mengganggu bagi umat Islam. Kenapa? Karena tidak seperti kebanyakan orang lain, umat Islam akan mengenali kepalsuan dan akan berusaha melawan dia.

Dajjal akan datang dari wilayah Asia Tengah yang dikenal sebagai Khorasan. Ini adalah area yang mencakup bagian dari Iran, Turki, dan Afghanistan. Dia akan naik ke kekuasaan dengan mukjizat dan sihir. Dia akan melakukan perjalanan di seluruh dunia menyebarkan korupsi nya.

The Anti-Kristus pertama akan mendeklarasikan dirinya sebagai nabi Allah. Lalu ia akan mengklaim bahwa dia adalah Allah sendiri. Sebagian besar orang di dunia akan percaya kepada-Nya dan menyembah Dia. Dia akan membingungkan orang dengan menunjukkan kepada mereka sesuatu yang tampak seperti sungai air, tetapi benar-benar suatu sungai api, dan sesuatu yang tampak seperti api, tetapi benar-benar air.

Nabi Muhammad (saw) telah memperingatkan kita bahwa jika kita disajikan dengan pilihan semacam, kita harus memilih api.

Mesias palsu juga akan memiliki kekuatan untuk mengontrol cuaca dan hasil bumi. Bagi mereka yang taat, mengikuti, dan menyembah-Nya, Ia akan membalas mereka dengan tanaman yang melimpah dan kekayaan. Dan orang-orang yang tidak menyembah Dia (yaitu, Muslim) ia akan menghukum mereka dengan kelaparan dan kemiskinan.

Ini adalah mengapa fitnah (cobaan) Dajjal akan sangat sulit. Anda bisa membayangkan betapa sulitnya akan menolak berikut yang dia ketika seseorang dihadapkan dengan kelaparan dan kematian.

Dajjal akan meyakinkan orang bahwa ia adalah seorang dewa dengan melakukan mukjizat yang sama dengan Yesus (saw) dilakukan. Misalnya, ia akan membuat beberapa orang percaya bahwa ia telah membawa orang tua mereka kembali dari kematian.

Ia juga akan mencoba untuk meyakinkan umat Islam juga. Beberapa Muslim akan mengikutinya dan sebagian lagi tidak. Nabi Muhammad (saw) telah memperingatkan kita untuk menjauh dari Dajjal sepenuhnya, karena beberapa orang akan pergi kepadanya sebagai orang percaya, dan meninggalkan kafir.

Namun, salah satu Muslim terbaik akan mengenali Dajjal untuk siapa dia dan pergi keluar untuk menghadapinya. Orang Muslim akan mengatakan "Aku bersaksi Anda adalah Dajjaal bahwa Nabi kita telah memperingatkan kita tentang."

Anti-Kristus kemudian akan meminta Muslim lainnya: "Jika aku membunuh orang ini dan membawanya kembali ke kehidupan, akan Anda masih meragukan aku?"

Orang-orang akan mengatakan "Tidak," dan Anti-Kristus akan membunuh Muslim dan membawanya kembali ke kehidupan. Kemudian orang percaya akan berkata: "Sekarang aku tahu pasti bahwa Anda adalah Dajjaal The!"

Dajjal akan mencoba membunuhnya lagi, tapi tidak akan mampu.

Ini semacam kebingungan tidak berakhir di sini. Dia akan melakukan perjalanan ke tanah terpencil dan mendatangkan harta dan tanaman dan kekayaan. Kekayaan akan mengikuti ke mana pun dia pergi, dan mereka yang percaya kepada-Nya akan mendapat manfaat dari kekayaan ini.

Menurut salah satu hadits, Antikristus akan ada di bumi selama empat puluh hari. Tapi hari-hari ini tidak seperti hari biasa. Suatu hari akan menjadi seperti setahun, satu hari akan menjadi seperti satu bulan, satu akan menjadi seperti seminggu, dan 37 sisanya hari akan menjadi seperti hari biasa. Jika kita mengambil harfiah, itu akan muncul bahwa ia akan berada di antara kita selama sekitar satu tahun dan dua setengah bulan. Tetapi Allah tahu yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar