Selasa, 18 Desember 2012

Apa Apakah Nabi (saw) Katakanlah Tentang Dajjal?

Untungnya, kami memiliki banyak informasi dari Nabi Muhammad (saw) yang membantu kita mengetahui apa yang harus dicari dan bagaimana mengenali Dajjal. Nabi Muhammad (saw) mengatakan: "Sementara aku sedang tidur, aku melihat diriku melakukan Tawaaf sekitar Ka'bah, ketika saya melihat seorang pria gelap dengan rambut lurus, berdiri di antara dua pria lainnya, dengan air yang menetes dari kepalanya. Aku bertanya, "Siapa ini?" Kata mereka, "Putra Maryam." Lalu aku berpaling dan melihat seorang pria kemerahan-langsat, baik dibangun, dengan rambut keriting, buta mata kanannya, dengan matanya tampak seperti mengambang anggur. Aku bertanya, "Siapa ini?" Kata mereka, "Ini adalah Dajjaal." Orang yang paling mirip dengan dia adalah Ibnu Qatan. " Dan dalam hadis lain beliau (saw) menyatakan: "Allah tidak bermata satu, tetapi Mesias Palsu bermata satu, buta atau cacat di mata kanannya, dengan matanya tampak seperti anggur mengambang." Dan dalam namun riwayat lain dia (saw) mengatakan: Saya telah mengatakan kepada Anda begitu banyak tentang Dajjal yang aku takut Anda tidak akan mengerti. Dajjal akan menjadi pria pendek, merpati-berujung, dengan rambut keriting. Dia akan menjadi salah satu bermata, dengan matanya tidak menonjol atau cekung. Jika Anda menjadi bingung tentang dia, maka ingatlah bahwa Tuhanmu tidak bermata satu. Dan dia (saw) juga mengatakan: Nabi ada dikirim tapi dia memperingatkan umatnya tentang pembohong bermata satu. Dia bermata satu, tapi Tuhanmu tidak bermata satu, dan antara matanya akan ditulis 'kafir'. The kafir kata berarti "kafir" dalam bahasa Arab, atau orang yang bukan Muslim. Dengan informasi ini, kita tahu hal-hal berikut tentang Dajjal: Dia akan menjadi pendek. Ia akan memiliki rambut keriting. Dia akan baik-dibangun. Dan yang paling penting, ia akan menjadi salah satu bermata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar